BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 18 Februari 2010

Tugas kelompok (2)
kata 1 : Saya melihat ikan mas di kamar hotel yang bernomor 26.
kata 2 : Dalam 1 aquarium terdapat 30 ekor ikan mas.
kata 3 : Ayam ada 3 ekor.
kata 4 : Telah lebih dari 47 tahun ayam-ayam itu kami pelihara.
kata 5 : Ayam saya mempunyai bulu yang lebih dari 9.

Dijadikan cerita sebagai berikut;

Ketika itu Aku sedang jalan-jalan mencari keberadaan rumah teman lamaku, Aku berjalan kian kemari, tidak jelas arah yang dituju karena memang Aku tidak tahu rumahnya dimana, dmana sekarang pun Aku tidak tahu.

Akhirnya kakiku keseleo kehalaman depan Hotel mewah bintang 10, kulihat secercah sinar harapan ada disana, dan hatiku berkata "barangkali sugiman ada disana.....!". Aku kuatkan langkah kakiku, berderap langkah menuju pintu masuk dengan pengharapan secercah sinar akan menjadi terang benderang...
Luar biasa, pengharapanku dikabulkan dihadapanku menjadi terang benderang, oh tentu rupanya berjejeran lampu neon hotel bergelantungan di singasana loteng. Sedikit kecut tapi lumayan bahagia ujarku dalam hati. Kulangkahkan kakiku, kubuka pintu sekejap silau mataku, dan jantungku terkejut ada 2 orang satpam senyum menyeringai penuh paksaan kepadaku, aku kira dia ingin menangkapku... sekejap kupasang tampang orang kaya.
Aku kemudian naik tangga, Aku tidak mengerti kenapa ketika Aku bertanya lantai dua yang ditunjuk kamar berpintu otomatis buka tutup sendiri dan orang disana selalu berganti, seperti ada suatu ruang rahasia yang sangaat besar disana. ingin rasanya Aku masuk kedalam tapi kutakut kejepit pintu.
****
Aku sampai jua dilantai 2, ada tulisan di tangganya 2nd floor, karena ada 2nya ya udah Aku sok-sok'an ja tahu kalo ini lantai 2. Aku pusing tujuh keliling berjalan mencari kamar manyingkap setiap pintu, ada yang kosong bisa buat kesempatan m*l**g, ada yang ntah lagi apa-apa, macam-macam lah. Akhirnya aku sampai kepenghujung lorong, saya melihat ikan mas di kamar hotel yang bernomor 26, kemudian Aku buka semakin lebar disana ada 3 aquarium. Dalam 1 aquarium terdapat 30 ekor ikan mas, disebelah quarium itu terdapat kandang ayam, ayamnya ada 3 ekor.
Kemudian keluarlah pemilik kamar Hotel ini, karena dia tahu Aku sangat suka dengan Ayam dari wajahku yang sangat kegirangan, dia langsung memulai percakapan
"telah lebih dari 47 tahun ayam-ayam itu kami pelihara," dia juga berkata "ayam saya mempunyai bulu yang tidak lebih dari 9 di setiap ekornya, yang lainnya rontok".
Setelah kami berkenalan, rupanya pemilik ayam dan ikan mas itu adalah Sugiman.

Mataku berbinar-binar, "disini rupanya engkau wahai sahabatku.. Aku hampir tidak mengenali kamu, Kamu sudah banyak berubah wahai sahabatku, sudah 15 th kita tidak bersama dan sekarang lah masanya kita berjumpa diwaktu kamu dan Aku berumur 16 th".
Sugimanpun menangis haru, dan kamipun berpelukan..

0 komentar: